Nyari Kerja Susah Banget Tahun Ini

Umur 30 , bisa pekerjaan ga ya, Slom gan.. waktu ane kerja di daerah mampang, hrd ane baru dan umurnya udah 40an kok di dunia ini ga ada yg ga mungkin gan.. with god all thing are possible 09-02.
Mengapa lulusan s1 susah pekerjaan?, Nyari kerja pada kenyataannya emang susah, biasanya yang gengsian ini males banget kerja di pabrik baru yang belum dan alhmdulillah tahun ini mendapat.
Kenapa sih indonesia susah nyari kerja? | yahoo answers, Falian aridua · 7 tahun maunya pada kerja ke orang lain semua makanya pada susah nyari kerja kenapa ya di jaman sekarang ini susah banget nyari.

Pengangguran tapi nyari kerja susah, aneh, Pengangguran tapi nyari kerja susah, aneh banget pengalaman kerja min 1 , pendapat ane pribadi,.

https://www.kaskus.co.id/thread/515274347c1243021100000c/pengangguran-banyak-tapi-nyari-yang-kerja-susah-aneh-banget/2
Kenapa ya nyari kerja susah ? | yahoo answers, Sebenernya sih nyari kerja tuh gak susah, vidi rinaldy · 3 . 0. ya jaman susah banget nyari pekerjaan?.

https://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20161019005009AAhAoLu
Susah nyari kerja | fikri rasyid, Gue kerap ngeliat masalah “susah nyari kerja” sudut pandang employer mencari employee bagus tapi susah banget bertahun-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *