Cari Kerja Ipk Rendah Tahun Ini

Cerita mahasiswa ber-ipk rendah – blogspot., Saya mahasiswa farmasi ber-ipk rendah juga (*untuk saat ini) bagus bro karyanya lanjutkan !!! reply delete. saat ini ipk saya hanya 2.23 bingung mau kerja dimana ntah perusahan mana yang mau memasukan saya sebagai pegawai atau apalah kesel banget,sampe tu dosen gua maki2 semoga dia ga bisa ngajar tahun ini..
Bisakah ipk bawah standar kerja perusahaaan impian, Selama ini saya ragu-ragu untuk mengirimkan surat lamaran karena biasanya terdapat syarat administratif ipk harus di atas 2, 75 atau 3, 0 sedangkan ipk saya cuma 2, 7. yang mau saya tanyakan adakah kemungkinan lolosnya surat lamaran saya dengan ipk di bawah standar ipk yang disarankan, kemudian bagaimana saran bapak untuk mengatasi permasalahan tersebut..
Ipk rendah, ga bakal sukses(feat kartinifastuti) – arikepo #6, #mahasiswa selalu akrab dengan istilah ipk, banyak yang merasa takut jika mendapatkan #ipk rendah, bukan hanya itu dengan ipk rendah banyak menjadikan mahasiswa minder untuk bergaul dan berteman dengan mahasiswa lainnya. namun, apakah ipk menjadi sebuah patokan kecerdasan seorang mahasiswa? apakah dengan ipk akan menjadi tolak ukur.

Kalau kamu mendewakan ipk tinggi, renungkanlah 15, Menurut , tidak salah ipk tinggi ato rendah, penting bertanggung jawab atas hidup . pengejar ipk tinggi dipandang sebelah mata, trus siapa ngambil bagian pengembangan ilmu pengetahuan negeri ? ipk rendah tetap bisa survive kemampuannya sendiri asal tetap gigih..

Ipk rendah, tidak perlu minder! hal hal bisa kamu, Mendapatkan ipk rendah bukan kutukan membuat kamu menyerah. perusahaan tidak mensyaratkan nilai ipk sebagai hal utama menerima pegawai halnya dilakukan oleh perusahaan browser terbesar dunia google. berwirausaha. ipk bukan penghalang bagimu memiliki karir cemerlang..

Ipk rendah? 6 kamu cum laude, Ipk rendah? 6 kamu cum laude; ipk rendah? , bagaimana nasib mahasiswi mendapatkan wake call menjelang – terakhir? tapi ipk- rendah rendah sedari awal, yuk, mulai cari-cari kesempatan mengisi waktu liburmu..

https://www.popbela.com/career/inspiration/debbymarietta/ipk-rendah-ini-6-cara-untuk-kamu-yang-ingin-cum-laude

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *